Bisnis Property

Bisnis Property

Bisnis ini memang tergolong menggiurkan dan sangat menguntungkan. Property saat ini sudah menjadi tren para pengusaha, ada yang coba coba , ada yang hanya memutar duit, dan ada yang memang mencintai property sebagai keindahan.

Tapi apakah mudah untuk mendapatkan kata keuntungan, dan apakah mudah menjualnya seperti kacang goreng.
Pertanyaannya : Apa yang harus anda siapkan ?

1. Uang

    Sebenarnya jawaban di no. 1 ini bukanlah sebuah problem. "Ya iyalah Bagi orang yang banyak duit" itu pasti jawaban anda. Ya, memang itu opsi pertama. Opsi keduanya adalah Partner (tanpa uang, hanya ide kreatif anda) untuk masalah ini akan saya jelaskan di postingan lain.




2. Lahan
    
    Pemilihan tempat disini sangat penting, menentukan apakah jenis perumahan anda. Daerah strategis seperti adanya keramaian, dekat dengan pusat kota, rumah sakit, pasar, mall, jalur angkutan umum, dan bla bla bla. Itu pandangan orang yang khalayak umum, saya akan berikan secara detail di postingan khusus pemilihan lahan.


3. Desain


    Daya tarik sebuah perumahan, adalah desain. Inilah yang membuat perumahan anda mainstream atau tidak. Desain mempengaruhi harga penjualan berarti sangat bergantung pada letak strategis suatu lahan, mengapa ? Akan saya jelaskan di posting lainnya disini.

4. Market



    Lini depan dalam peperangan ini, inilah ujung tombak perusahaan. Orang yang terjun sebagai marketting mesti memiliki power khusus, jago bicara, ramah , supel , dan bla bla bla. Sebenarnya banyak sekali jurus jurus yang mesti dimiliki seorang marketting. Dan akan saya jelaskan dalam postingan lain. Atau anda liat disini.

4 Hal tersebut yang harus anda kuasai pengetahuannya. Dan dalam posting perdana ini, saya tegaskan akan selalu membantu anda berupa info-info bisnis property dan jurus jurus ampuh di website ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Eltendi, Published at 22:20 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment