Desain Brosur Menentukan Kesuksesan

Desain Brosur Menentukan Kesuksesan

Kenapa dengan desain brosur ?
Brosur adalah material dalam bahan bicara marketing, dan ujung tombak untuk memperkenalkan desain rumah yang kita jual. Ide-ide kreatif kita tentang kawasan perumahan tercantum seluruhnya di brosur.


Jangan sepelekan desain brosur terutama 3D. 
Jangan takut anda merogoh kocek yang banyak. Hasilnya setimpal dengan apa yang akan anda dapatkan.
Desain brosur yang ciamik dan desain arsitektur yang spektakuler, konsumen akan ternganga dibuatnya. 70% sukses akan anda dapatkan.



Brosur sempurna, apa yang dibutuhkan ?

- Ukuran Kertas
Gunakan media kertas yang selayaknya, manjakan mata calon konsumen. Ukuran yang disarankan minimal A4.

- Best Quality 3D Rendered
Jangan remehkan 3D, ikutilah perkembangan jaman. Cari consultant atau individual yang ahli realistis photo 3D rendered. 3D ini bagian terpenting karena daya tarik sebuah brosur. Hipnotislah calon konsumen, perkiraan biaya yang dikeluarkan adalah 1 juta sampai 5 juta untuk 1 desain berbagai view.

- Komposisi
Bilamana kawasan perumahan anda berbagai type, contoh 4 type. Jangan tempatkan seluruh 3D dalam lembaran A4, gambar akan menumpuk dan tidak informatif. Gunakan kertas A3, semakin jelas gambar dan semakin bagus gambar dalam brosur membuat pandangan calon konsumen untuk berinvestasi lebih.

- Warna Latar
Warna juga mempunyai peran penting dalam keindahan brosur. Gunakan warna yang tidak norak, warna soft lebih cocok untuk ini, karena warna soft tidak akan memakan objek objek di dalam brosur.

- Logo
Logo kawasan perumahan, 30% bagian brosur yang membuatnya sempurna adalah logo. Nilai yang lumayan besar 30 % peranannnya.
Buatlah logo yang menarik. budayakan SDM spesialis desain untuk hasil maksimal.
Perkiraan harga untuk desain logo adalah 500rb - 2 juta rupiah.


Jadi jangan sepelekan si "Brosur",  Rencanakan dan desain secara matang. Karena si brosur ini adalah pegangan calon konsumen, kebanggaan atas rumah yang akan dia tempati nanti sebagai investasi.
Perencaan arsitektur, desain brosur dan isi isinya, serta komponen publish market lainnya, mereka adalah penentu terkuat untuk penjualan property anda. Jika anda takut merogoh kocek, jangan harap anda akan sukses dalam bisnis property ini.

Perkiraan total seluruhnya sekitar 20 juta - 50 juta rupiah. Harga itu sangat murah dibandingkan keuntungan yang akan anda peroleh. Satu rumah seharga 200 juta, aspek aspek material di atas hanya 20 juta. Hanya 10 % nya dari harga satu rumah yang anda jual.
Sedangkan rumah yang anda jual 50 unit. Mahal apa murah ? Hanya 20juta untuk suatu kawasan perumahan.

Brosur menentukan reputasi perusahaan developer anda. Jika anda melakukan tahap 2 pembangunan, anda akan seperti jual kacang goreng.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Eltendi, Published at 06:13 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment