Lahan di Tempat Strategis

Lahan di Tempat Strategis





Yang dimaksud strategis itu apa ?
Dekat dengan keramaian, seperti Pasar, Pendidikan, Bank, Mall, Rumah Sakit, dll.
Hal ini memang mutlak dimiliki dalam pemilihan lahan.
Dalam hal ini akan saya bagi menjadi 3 jenis lahan. Apa saja ?




1. WoW

   Dari namanya saja sudah bisa ditebak, lokasi sangat strategis tepat di Tengah Kota. Namun belum tentu jenis lahan ini menjanjikan anda sukses dalam bisnis ini. Mengapa ?
Harga tanah mahal berakibat Harga Rumah Super Mahal. Tidak mungkinkan, anda membangunnnya dengan desain yang biasa saja.

Tapi jenis lahan ini sukses di kota-kota yang maju dengan perputaran ekonomi yang tinggi. Tidak dengan kota berkembang yang masih berkembang atau menengah perputaran ekonominya.


Tapi ada tapinya lagi, kota dengan proses berkembang, memungkinkan banyaknya investasi dalam perkembangan infrastruktur kemajuan kota tsb. Dan disini yang berperan marketting.


2. Great 



     Lahan ini berada di radius yang masih terjangkau keramaian pusat kota, kita sebut saja pinggiran kota tapi tidak pinggiran. Ini peluang yang lebih menarik dan menjanjikan daripada "WoW". Dan besar peluang anda bisa menjadi icon dengan jenis lahan ini. Seperti motto yang saya tekankan "Jadilah developer Property yang cinta seni dan keindahan" ini akan selalu saya cantumkan pada setiap postingan website ini.

Kembali ke "Great", Investasi pada daerah ini lebih ditekankan pemerintah di kota berkembang maupun yang sudah maju. Ini alasan mengapa lebih menggiurkan dibanding "WoW".

3. Nice

     Jenis lahan yang terakhir, terakhir belum tentu tidak menggiurkan. Letak lahan ini memang relatif jauh dekat dengan keramaian kota. Tergantung status ekonomi kota tersebut, lahan ini lebih bersifat gambling. Tapi..... Akan dijelaskan diposting lainnya.

3 jenis lahan diatas adalah pandangan saya tentang letak strategisnya pemilihan tempat bagi anda yang berbisnis property. Dan konsep cemerlang yang wajib anda miliki.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Eltendi, Published at 01:30 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment